Cara Membuat Curriculum Vitae yang Baik dan Benar

Jumat, Oktober 16, 2015
Curriculum vitae yang baik adalah yang informatif, komunikatif-persuasif, dan efektif. Efektif karena Anda tidak perlu memasukkan semua data ke dalam curriculum vitae. Informatif karena curriculum vitae harus berisi informasi-informasi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Komunikatif-persuasif karena curriculum vitae Anda harus bisa mempengaruhi petugas penyeleksi karyawan agar memilih Anda. 

PenulisCVProfesional.com menawarkan jasa pembuatan curriculum vitae yang informatif, komunikatif-persuasif, dan efektif. Dengan data-data yang Anda miliki kami akan membuatkan sebuah curriculum vitae yang profesional dan menarik. Anda tinggal menghubungi kami melalui sms,chatting (WA/BBM), atau kirim email. Selanjutnya kami akan memproses curriculum vitae Anda secara manual dan personal sehingga CV Anda akan unik, tidak sama dengan CV orang lain. 


Sebaiknya sebuah curriculum vitae itu memang harus unik. Tetapi sayangnya banyak orang yang tidak tahu cara membuat curriculum vitae, sehingga asal copy-paste CV milik orang lain. 


Curriculum vitae yang kami buat untuk Anda dalam format microsoft word.doc sehingga Anda bisa melakukan modifikasi sendiri sesuai kebutuhan. Sebagai klien kami Anda berhak mendapatkan konsultasi gratis untuk melakukan modifikasi curriculum vitae, sehingga Anda mampu membuat curriculum vitae yang spesifik untuk setiap tujuan perusahaan. 


Segera beraksi demi karir yang cemerlang dengan menghubungi : 







Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔