www.PenulisCVProfesional.com : Cara Baru Membuat Surat Lamaran Kerja Online

Rabu, Oktober 22, 2014



Canggihnya perkembangan teknologi tentu semakin membuat kita mudah untuk menyelesaikan pekerjaan kita, termasuk diantaranya cara membuat surat lamaran kerja secara online.


Ya, situs www.PenulisCVProfesional.com – adalah sebuah terobosan baru di indonesia yang memberikan kemudahan kepada para fresh graduate yang tidak tahu bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar.


Pada situs www.PenulisCVProfesional.com anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari format surat lamaran kerja yang baik dan benar, karena pada situs tersebut sudah disediakan formulir yang harus anda isi dan kemudian tekan tombol maka selesai sudah surat lamaran kerja yang baik dan benar. Keuntungan lainnya ketika anda membuat surat lamaran kerja secara online di situs www.PenulisCVProfesional.com maka secara otomatis anda juga sudah membuat Curriculum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup yang baik layak dikirimkan kepada calon bos anda.


Selain kemudahan diatas, masih ada nilai  tambah lainnya bagi jika anda membuat curriculum vitae secara online di www.PenulisCVProfesional.com – karena disana sudah disediakan contoh-contoh curriculum vitae (CV) bahasa inggris dan juga contoh CV yang berbahasa indonesia bagi yang baru lulus.


Dan kabar baiknya adalah layanan membuat curriculum vitae online dan membuat surat lamaran kerja online tersebut bisa anda nikmati secara gratis dan anda bisa mendapatkan berbagai informasi lowongan kerja terbaru dari website dapatkaryawan.com

.

Berikut Contoh Surat lamaran kerja bagi yang baru lulus 







Berikut Contoh Curriculum Vitae (CV) bagi yang baru lulus


www.penuliscvprofesional.com





Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔