Peluang Kerja: "Jualan Tugas : Paper, Makalah, Catatan Kuliah"

Selasa, Juli 18, 2023
Oleh: Nurul Aulia

Bukan pekerjaan sih, tapi lagi iseng nyobain website ini Studocu - Free summaries, past exams & lecture notes tempat untuk menjual catatan atau tugas kuliah kita.

Jadi beberapa hari yang lalu saya baru daftar, dan mencoba untuk mengupload 3 catatan kuliah saya dulu, yang awalnya saya kira mungkin website itu hanya untuk orang yang masih jadi mahasiswa/mahasiswi bukan untuk yang sudah lulus seperti saya, ternyata pas saya coba, untuk yang sudah lulus kuliah pun masih bisa.

Yang membedakan mungkin di saat verifikasi bahwa kita pernah kuliah atau masih kuliah di universitas, kalo masih kuliah bisa kirim verifikasi ke email yang diberikan dari kampus, sedangkan bagi yang sudah lulus, sudah tidak bisa mengakses email yang diberikan kampus dulu, jadi untuk membuktikannya, nanti akan diberikan email ke email yang kita buat login pada pertama kali, jadi kita membalas dengan melampirkan KTM dan Transkip nilai.

Ini tampilan email untuk verifikasi bahwa kita pernah berkuliah di universitas.

Setelah verifikasi yang membutuhkan waktu sekitar 2–3 hari, baru 3 catatan kuliah yang saya upload diberikan tawaran, berapa harga yang ingin dibayarkan oleh pihak websitenya. Ini tampilan tawaran yang diberikannya

Tinggal klik "accept and pay me" jika kalian setuju dengan tawaran yang diberikan. tidak lama uangnya langsung masuk ke akun paypal saya.

Jadi buat yang masih kuliah atau sudah lulus, bisa dicoba website ini Studocu - Free summaries, past exams & lecture notes, lumayan catatan kuliah atau tugas kuliah kita bisa dijadikan uang tambahan.

Beberapa tips dari saya mungkin saat mendaftar pastikan login dengan email kalian yang sama dengan email akun paypal kalian, supaya proses pembayarannya lebih cepat. Dan juga karena ini saya hanya mencoba, jadi saya hanya mengupload minimum dokumen yaitu 3 dokumen saja, sebaiknya kalo kalian ingin upload pertama kali, langsung upload banyak saja, jadi tawraran uang yang diberikanpun lebih banyak. Jadi dikumpulin catatan kuliah atau tugas kuliah yang ingin kalian upload, sambil nunggu verifikasi akun.

Itu sih, bisa dicoba buat semua yang pernah atau sedang menempuh pendidikan di universitas, Mari kita cari catatan atau tugas kuliah yang bisa dijadikan uang tambahan. Semoga beruntung semuanya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔